Dj Tentang Aku Kau Dan Dia Slow Beat Viral Tiktok Terbaru 2021 Dj Komang Rimex - Dj Sudah Usai Sudah

Dj Tentang Aku Kau Dan Dia Slow Beat Viral Tiktok Terbaru 2021 Dj Komang Rimex - Dj Sudah Usai Sudah

By BEtA - 7 Juli 2021

BEtA - " Tentang Aku Kau Dan Dia ", atau dikenal juga dengan judul " Dj Tentang Aku Kau Dan Dia Slow Beat", adalah Slow Beat yang dibawakan oleh Dj Komang Rimex yang lagi viral di tiktok 2021. Berikut kutipan lirik lagu Tentang Aku Kau Dan Dia yang lagi viral di tiktok “oh adoh adoh jang ganggu, yang itu sa punya jang ganggu, ko pi cari yang lain sudah, tra usah jadi penggangu, sa su stay dengan dia dari lama, jang ko datang toki dengan ko pu drama, sio tabe sayang ko tabuang”. Video klip dari lagu "Tentang Aku Kau Dan Dia" diunggah melalui kanal YouTube Dj Komang Rimex pada 29 Juni 2021. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah menggaet 125 RB tayangan.


Judul        : Tentang Aku Kau Dan Dia

Genre       : Slow Beat

Remixer   : Dj Komang Rimex

Disc Jok. : -

Editored   : Komang Mulyana

Dj Tentang Aku Kau Dan Dia Slow Beat Viral Tiktok Terbaru 2021 Dj Komang Rimex - Dj Sudah Usai Sudah
Sumber : Dj Komang Rimex













Berikut Lirik Lagu Tentang Aku Kau Dan Dia Slow Beat Viral Tiktok Terbaru 2021 Dj Komang Rimex


Kau Tuliskan Cerita Tentang Engkau Dan Dia

Yang Membuat Hatiku Semakin Terluka

Sudah Usai Sudah Cerita Engkau Dan Aku

Ku Anggap Sebagai Bingkisan Kalbu

 

Ku tulis cerita tentang aku dan dia

Sehingga membuatmu terluka

Sudah usai sudah, jangan menangis lagi

Kurasa sampailah di sini

 

Kembali 


SUMBER VIDEO :


ARTIKEL TERKAIT :

DJ Desa - Sakit Sekali Everybody

Lirik Lagu Yang Manis Tapi Bukan Gula - Remake Stegga Boy Viral Tiktok Terbaru 2021

Lirik Lagu Bodo Amat - Julia Vio & Insan Aoi, Viral di TikTok

Lirik Lagu Beggin - Maneskin Chosen Viral Di Tiktok 2021 Lengkap Dengan Terjemahan

Lirik Lagu Happy Asmara "Panas Panase Srengenge Kui"

Lirik Lagu “De Yang Gatal Gatal Sa” Bukan PHO – Aldo Bz


Terimakasih telah mengunjungi situs Lirik Lagu Timur dan membaca lirik lagu Tentang Aku Kau Dan Dia dibawakan oleh Dj Komang Rimex Jika lagu tersebut telah tersedia rilisan digitalnya kami menyarankan agar anda membeli dan mendengarkannya di toko dan layanan musik online resmi, seperti iTunes, Apple Music, Amazon Music, Langit Musik, KKBOX, JOOX, Spotify dan Deezer. Dengan demikian anda turut andil dalam menghargai dan mendukung penyanyi yang bersangkutan agar terus bisa berkarya. Semua materi diatas bukanlah milik blog ini melainkan membantu untuk mempromosikan lagu Tentang Aku Kau Dan Dia yang dibawakan oleh Dj Komang Rimex yang merupakan rilis terbaru lagu timur terbaru.



Comments

Popular Posts