Nella Kharisma - Karna Su Sayang Feat. Nuel Shineloe | DJ REMIX

Nella Kharisma - Karna Su Sayang Feat. Nuel Shineloe | DJ REMIX

By BEtA – 2 November 2018


Judul Lagu          : Mimpi Indah

Artis                      : Near

Lagu Indonesia Timur karna su sayang masih menduduki posisi trending topik Indonesia yang di Cover oleh Nella Kharisma Feat. Nuel Shineloe, Via Vallen Karna Su Sayang, Aviwkila Karna Su Sayang, Boy William, Anji Karna Su Sayang, Judika Cover Karna Su Sayang, dan masih banyak lagi hingga merubah lagu tersebut menjadi Karna Su Sayang Reggae, Karna Su Sayang Koplo, Karna Su Sayang Remix.

Karna su sayang merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Near Feat. Dian Sorowea penyanyi asli asal Maumere NTT. Kali ini lagu Karna Su Sayang Nella Kharisma Ft. Nuel Shineloe | DJ REMIX.


SUMBER VIDEO



Terimakasih telah mengunjungi situs Lirik Lagu Timur dan membaca lirik lagu Karna Su Sayang dibawakan oleh Nella Kharisma Feat. Nuel Shineloe Jika lagu tersebut telah tersedia rilisan digitalnya kami menyarankan agar anda membeli dan mendengarkannya di toko dan layanan musik online resmi, seperti iTunes, Apple Music, Amazon Music, Langit Musik, KKBOX, JOOX, Spotify dan Deezer. Dengan demikian anda turut andil dalam menghargai dan mendukung penyanyi yang bersangkutan agar terus bisa berkarya. Semua materi diatas bukanlah milik blog ini melainkan membantu untuk mempromosikan lagu "Karna Su Sayang" yang dibawakan oleh Nella Kharisma Feat. Nuel Shineloe yang merupakan rilis terbaru lagu timur terbaru.


ARTIKEL TERKAIT :

LirikLagu Karna Su Sayang Near Feat. Dian Sorowea

LirikLagu Pasti Sa Bilang – Near Feat. Dian Sorowea [Official Video]

Lirik Lagu Aminkan Kita & yuyun gamun

LirikLagu Near - Mimpi Indah

Comments

Post a Comment

Popular Posts